Pascasarjana IAIN Pontianak. Kasubag TU melaksanakan rapat koordinasi bersama para Staf Diruang TU Pascasarjana IAIN Pontianak Ruang 203 lt.2 pada hari Rabu, 02-05-2024.

Rapat koordinasi tersebut dilakukan selain sebagai langkah mewujudkan suasana kekeluargaan dan tetap menjaga rasa kebersamaan antara pimpinan dan para staf khususnya yang ada di lingkungan Pascasarjana IAIN Pontianak. Kegiatan rapat koordinasi  tersebut juga dilakukan sebagai bentuk monitoring dan evaluasi (Monev) agar para staf lebih disiplin terkait tugas dan fungsi (Tusi) pekerjaan masing-masing staf.

Adnan, S.E selaku Kasubag TU Pascasarjana dalam rapat tersebut menekankan bahwa‚ÄĚ saya berharap kawan-kawan lebih meningkatkan semangat dalam menjalankan tugas¬† dan fungsi atau pekerjaan yang sudah di limpahkan kepada kawan-kawan untuk di jalankan sebaik mungkin, terlebih dalam beberapa bulan ini yakni sekitaran Agustus dan September ini kita akan melakukan Asesmen Lapangan Prodi Magister Ekonomi Syariah (MES). Oleh sebab itu, diharapkan kepada tendik untuk memaksimalkan pekerjaan serta kerjasama team yang baik dalam menyiapkan segalanya termasuk dokumen harus sudah disiapkan di Dashboard berupa pdf. Tutur Kasubag.

Wakil direktur Pascasarjana IAIN Pontianak Dr. Sahri, MA dalam Kegiatan rapat tersebut ¬†menyampaikan bahwa‚ÄĚ rapat ini dilakukan adalah untuk saling mengingatkan, saling evaluasi terkait pekerjaan kita masing-masing, termasuk mengenai perkuliahan agar lebih di tingkatkan baik dari segi pelayanan menyiapkan link zoom perkuliahan di maksimalkan agar tidak ada hambatan serta gangguan ketika proses perkuliahan berlangsung, kemudian juga masalah website perlu juga diperhatikan serta pekerjaan-pekerjaan lain yang sudah dilimpahkan kepada masing-masing staf untuk diperhatikan dan dilaksanakan ¬†dengan baik dan penuh tanggung jawab ‚ÄĚ. Ungkap Dr. Sahri, MA