Selasa, 15/02/2023. Direktur  dan seluruh pimpinan Pascasarjana IAIN Pontianak mengadakan rapat koordinasi dengan Staf TU Pascasarjana IAIN Pontianak untuk melakukan evaluasi kinerja dan meningkatkan pelayanan pada seluruh civitas dan stakeholder dilingkungan Pascasarjana IAIN Pontianak. Adapun pembukaan Rapat Evaluasi dan Koordinasi Staf TU Pascasarjana IAIN Pontianak dibuka oleh Adnan, SE selaku Kasubag TU Pascasarjana IAIN Pontianak, beliau menyampaikan beberapa hal dalam pembukaan tersebut bahwa para staf harus selalu mempunyai dan menjaga  rasa  tanggung jawab terhadap tugas dan pekerjaan yang telah diamanahkan guna mencapai hasil dan target yang maksimal demi menjadikan Pascasarjana IAIN Pontianak lebih professional khususnya dalam hal pelayanan.

Pertemuan ini diawali dengan Evaluasi serta arahan terkait tugas dan fungsi (TUSI) para Staf di TU Pascasarjana IAIN Pontianak oleh Direktur Pascasarjana IAIN Pontianak Bapak Prof. Dr. H. Zaenuddin, MA. Adapun arahan yang disampaikan mengenai kewajiban yang harus dilakukan oleh para Staf TU Pascasarjana bahwa salah satu kewajiban yang harus kita lakukan adalah melaporkan hasil kinerja kita setiap hari dan perbulannya. Dalam hal ini semua pegawai harus melakukan pelaporan tersebut baik yang PNS ataupun yang Non PNS wajib melaporkan SKP Harian dan SKP Bulanan.

Direktur Pascasarjana IAIN Pontianak Prof. Dr. H. Zaenuddin, MA lebih lanjut memberikan arahannya terkait tugas dan pekerjaan yang dilakukan oleh para staf untuk selalu membuat list pekerjaan setiap harinya dan selalu mengkomunikasikan terhadap Adnan, SE selaku Kasubag di TU Pascasarjana IAIN Pontianak agar beliau dapat mengetahui bahwa kita sudah melakukan tugas dan fungsi dengan baik dan penuh tanggung jawab. Direktur juga berharap¬† dari segi pelayanan para staff harus lebih bersinergi dan kompak demi memberikan pelayanan yang maksimal dan memuaskan‚ÄĚUjarnya.

Dr. Luqman, M. S.I selaku Kaprodi Magister Ekonomi syariah (MES) juga memberikan arahan dan saran terkait system pelayanan di TU Pascasarjana IAIN Pontianak, beliau menyampaikan bahwa¬† salah satu bentuk usaha kita dalam hal memberikan pelayanan yang baik kita perlu untuk berinovasi dan membenahi system pelayanan yakni dengan cara menata ruang TU Pascasarjana menjadi semakin baik atau kita bisa menerapkan system pelayanan terpadu (Satu Pintu) agar terkesan dan tercipta suasana baru guna menunjang pelayanan yang baik dan efektif bagi civitas Pascasarjana IAIN Pontianak terkhusus juga terhadap mahasiswa dan stakeholder di Pascasarjana IAIN Pontianak.‚ÄĚUcap Dr. Luqman, M. S.I

Kasubag TU Pascasarjana IAIN Pontianak Adnan, SE sebelum menutup pertemuan rapat beliau  memberikan arahan dan  semangat kepada para staf TU  juga sebagai bawahannya langsung, beliau menyampaikan bahwa  para staf harus lebih semangat dan kompak dalam menjalani tugas dan pekerjaanya dengan penuh tanggung jawab dan juga harus selalu bekerjasama dalam hal memberikan pelayanan yang maksimal dan bagi mahasiswa dan semua civitas Pascasarjana IAIN Pontianak dan kita juga berharap semoga kita dapat memberikan yang terbaik untuk Pascasarjana IAIN Pontianak. “Ujarnya.

Editor: Dr. Luqman, M. S.I
Penulis: Syamsul Arifin, S. Pd.I