Pascasarjana(18-07-2022) di gedung PascaSarjana IAIN Pontianak lantai 2 telah ada pertemuan antara Pimpinan PascaSarjana IAIN Pontianak dengan Lembaga Pendidikan Mujahidin Kota Pontianak, untuk dilaksanakan acara Penandatangan Perjanjian Kerjasama (MoU).

Acara dihadiri oleh direktur, (Dr.Ismail Ruslan.M.Si, wakil direktur, (Dr. Samsul Hidayat. M.A) dan Staff akademik PascaSarjana dan Pimpinan lembaga Pendidikan Mujahidin Kota Pontianak.

Acara di buka oleh pembaca acara yaitu Adnan SE (kasubag PascaSarjana), selanjutnya dilanjutkan dengan pemberian kata sambutan dari direktur PascaSarjana.

Dr. Ismaial Ruslan, M.Si sebagai direktur PascaSarjana dalam sambutannya mengatakan bahwa kerjasama ini sangat bagus sekali, beliau juga menyampaikan pentingnya dalam rangka melakukan pembinaan dan pengembangan SDM dikalangan Dosen, Tenaga Kependidikan dan Mahasiswa Pascasarjana IAIN Pontianak dalam Pendidikan, penelitian dan pengabdian pada masyarakat dan hal-hal yang berkaitan dengan hal tersebut.

Pada kesempatan ini pula kepala lembaga Pendidikan Mujahidin Pontianak mengucapkan terima kasih atas kerjasama ini, kerjasama ini intinya untuk saling meningkat Pelayanan SDM untuk TU dan guru di lembaga pendidikan mujahidin Pontianak, beliau juga berpesan semoga kerjasama ini berjalan dengan lancar dan bermanfaat.

Selanjutnya penandatangan naskah kerjasama (MoU) antara PascaSarjana IAIN Pontianak dengan Lembaga Pendidikan Mujahidin Pontianak. Kemudian di lanjutkan dengan pembacaan  Doa yang di pimpin oleh Surianto dan diakhir acara dengan foto bersama.

Leave a Comment