Rapat Koordinasi Pimpinan Pascasarjana IAIN Pontianak
Pontianak, 24/1/2025 Pimpinan Pascasarjana IAIN Pontianak menggelar Rapat Koordinasi Persiapan pelaksanaan kegiatan-kegiatan di tahun 2025. Rapat tersebut dihadiri oleh Direktur, Wakil Direktur, Kasubbag TU, Ketua Prodi, Sekretaris Prodi, Gugus Penjamin Mutu, serta Tenaga Kependidikan dan dilaksanakan di Ruang Direktur Pascasarjana IAIN Pontianak.( Kamis, 23 Januari 2025).
Rapat koordinasi tersebut dibuka oleh Adnan, S.E selaku Kasubbag TU, beliau menyampaikan rasa syukur dan bahagia karna dapat melaksanakan rapat perdana di awal tahun 2025 dengan suasana berbeda yakni di gedung baru. Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa sampai saat ini kita masih menyelesaikan proses pengangkutan sisa barang-barang untuk dipindahkan meskipun, sebagian besar sudah terangkut. Namun, ada beberapa sisa barang yang masih ada dan insya allah secepatnya akan kita selesaikan. Ujar Kasubag
Selanjutnya, Prof. Dr. Zaenuddin, MA. selaku Direktur Pascasarjana IAIN Pontianak menyampaikan bahwa rapat ini dilakukan sebagai langkah dalam merealisasikan rencana kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun ini dan harus dipersiapkan semaksimal mungkin. Lebih lanjut Prof. Zae dalam rapat tersebut membahas terkait POK bahwa dengan adanya penambahan prodi baru di pascasarjana maka ditahun ini ada penambahan anggaran. Oleh sebab itu, dengan adanya hal tersebut perlu kita syukuri bersama dan kita berharap dapat memanfaatkannya dengan baik dan maksimal. Prof. Zae begitu sapaan akrab beliau membahas terkait evaluasi perkin agar menjadi perhatian bagi semuanya. Kami meminta khususnya kepada pak kasubag untuk melakukan evaluasi dan capaian terkait perkin tersebut. Dan kami berharap bulan November tahun 2025 ini semua kegiatan dapat terselesaikan serta semua kegiatan yang terlaksana laporannya dapat diselesaikan minimal H+30. Tutur Prof. Zae.
Dalam rapat tersebut juga dibahas beberapa rencana kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun ini antara lain; Bimtek pemanfaatan teknologi digital, Overseas Student Mobility, Pembinaan dan pengembangan mahasiswa, Bapcis, workshop penguatan kapasitas mahasiswa, Bimtek publikasi internasional dan Penulisan Books Chapter, Pelaksanaan Pengabdian Kepada Masyarakat berbasis Karya Ilmiah (PKM-KI), serta persiapan akreditasi MPBA dan MSI.
