Pontianak, Senin/29 Mei 2023. Pascasarjana IAIN Pontianak, kembali menggelar rapat evaluasi kegiatan dan sekaligus rapat evaluasi kinerja para staf serta para pimpinan dilingkungan Pascasarjana IAIN Pontianak, kegiatan tersebut berlangsung di ruang rapat direktur pascasarjana IAIN Pontianak pada pukul 08.30 wib dan dihadiri oleh semua stakeholder mulai dari Direktur, Wakil Direktur, para Kaprodi, Sekprodi serta kasubag dan seluruh pegawai tenaga kependidikan (TENDIK) Pascasarjana IAIN Pontianak ini diharapkan dapat menciptakan keharmonisan dan kekompakan dalam menjalankan tugas dan kewajiban untuk mewujudkan lembaga yang baik khususnya dilingkungan Pascasarjana IAIN Pontianak.

Dalam kegiatan ¬†rapat tersebut Direktur Pascasarjana IAIN Pontianak, Prof. Dr. H. Zaenuddin, MA memimpin langsung rapat tersebut, beliau menyampaikan bahwa ‚Äúbeberapa hari ini kita sudah melaksanakan beberapa kegiatan di Pascasarjana diantaranya kegiatan Studium general, Pengembangan Kapasitas Mahasiswa¬† yang berbentuk pelatihan tes bahasa inggris (Toefl) dan Pelatihan Penulisan Karya Ilmiah, dan Alhamdulillah semuanya dapat terlaksana dengan baik‚ÄĚ. Pungkasnya.

Lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa meskipun kita sudah melaksanakan beberapa kegiatan tersebut, kita tidak boleh cepat berpuas diri karna masih ada rencana kegiatan yang belum terlaksana diantaranya adalah : FGD MPAI & FGD MES, ¬†Book Capter, dan juga BAPCIS untuk itu beliau meminta kepada stakeholder dan semua keluarga di pascasrjana khususnya untuk bersama-sama bersinergi untuk melaksanakan kegiatan yang belum terlaksana tersebut. Ujarnya‚ÄĚ.

Dr. Luqman Hakim, M. S.I selaku Kaprodi MES dan sekaligus¬† beliau juga sebagai Ketua Panitia kegiatan tersebut neyampaikan bahwa‚ÄĚ Terkait kegiatan stadium general & pengembangan kapasitas mahasiswa ( Toefl & Penulisan karya ilmiah ) berjalan dengan baik hal ini dibuktikan dengan antusiasnya para peserta yang hadir yakni sekitar 80 % yang terdiri dari mahasiswa Prodi MPAI dan Juga MES‚ÄĚ beliau juga berharap‚Ä̬† mahasiswa Pascasarjana harus dapat menambah wawasan dari kegiatan tersebut¬† sehingga nantinya mereka dapat mewujudkan dalam bentuk karya ilmiah yang berkualitas.‚ÄĚ Tuturnya.

Dr. Sahri, MA selaku Wakil Direktur beliau juga menyampaikan ‚Äúsewaktu saya melakukan perjalanan dinas ke AICIS Surabaya saya mendapatkan kesempatan untuk dapat melakukan kerjasama (MoU) dengan 3 instansi diantaranya; Pascasarjana IAIN Curup Bengkulu Pascasarjana IAIN Palopo Sulawesi dan Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga Jogyakarta‚ÄĚ. Ujarnya

Selain mengevaluasi kegiatan yang sudah terlaksana, didalam rapat tersebut Direktur Pascasarjana Prof. Dr. H. Zaenuddin, MA Juga berharap agar Pascasarjana lebih baik. Untuk itu, beliau menyampaikan kita harus lebih meningkatkan kekompakan, lebih bersinergi antara pimpinan dan staf. Beliau juga berharap bahwa para staf dan juga pimpinan dapat melaksanakan tugas dan fungsi nya dengan baik sehingga kita dapat menjadikan Pascasarjana lebih baik kedepannya‚ÄĚ. Pungkasnya.