Kasubbag TU Pascasarjana Minta Para Staf Untuk Persiapkan Data-Data Menjelang Proses Akreditasi Prodi.

(Pascasarjana IAIN Pontianak). Kasubag TU lakukan rapat koordinasi bersama para Staf Tenaga Kependidikan (Tendik) Diruang TU Pascasarjana IAIN Pontianak Ruang 203 lt.2 pada hari Selasa, 02-04-2024.

Rapat koordinasi kali ini dilaksanakan dibulan ramadhan yakni bulan yang penuh dengan keberkahan, dibulan ini semua umat muslim mencari keberkahan didalamnya dengan melakukan berbagai aktifitas yang bernilai kebaikan. Dalam hal tersebut Pascasarjana IAIN Pontianak juga menjadikan bulan ramadhan ini sebagai momentum untuk tetap menjaga dan menjalin silaturahmi, serta untuk memperkuat kekompakan bersama dalam hal tugas dan fungsi yang sudah diamanahkan pekerjaan (job description)  untuk di jalankan dengan penuh keikhlasan serta penuh tanggung jawab.

Bpk. Adnan, S.E selaku Kasubag TU Pascasarjana menyampaikan bahwa” Rapat ini kita lakukan adalah sesuai arahan dari Direktur Pascasarjana IAIN Pontianak Prof. Dr. H. Zaenuddin, MA. Bahwa beliau meminta agar supaya rapat antara pimpinan dan staf itu perlu secara rutin dilakukan agar tetap terjaga kekompakan dan saling support antara satu dengan yang lainnya. Maka dengan demikian, InsyaAllah kita akan melakukan rapat koordinasi khusus bersama staf minimal akan dilakukan sebanyak dua kali dalam satu bulan yakni pada awal dan akhir bulan. Ungkap Adnan, S.E selaku Kasubag.

Kegiatan rapat koordinasi ini di gelar juga sebagai persiapan dalam tahap menghadapi proses Akreditasi dan Re-akreditasi beberapa Program Studi seperti misalnya Prodi Magister Pendidikan Bahasa Arab (MPBA) dan Magister Ekonomi Syariah (MES) yang prediksi proses akreditasi akan dilaksanakan pada antara bulan Agustus dan September tahun ini. Maka dari itu, kami minta kawan-kawan serta seluruh tim untuk mempersiapkan diri untuk berkerjasama mensukseskan proses akreditasi tersebut, persiapkan mulai dari sekarang semua data baik itu data soft copy dan hard copy yang diperlukan sesuai standar yang masing-masing standar tersebut sudah di bagi perorang untuk dapat mengakomodir data yang diperlukan selama proses akreditasi tersebut. Tutur Pak Kasubag.

 

Similar Posts