Pontianak, (21/12/2023). Pascasarjana IAIN Pontianak gelar rapat koordinasi dan evaluasi laporan kegiatan tahun 2023 di Pondok Wisata Almazon, sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya pada tanggal 20/12/2023.

Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh keluarga  Pascasarjana IAIN Pontianak, mulai dari pimpinan Direktur, Wakil Direktur, Ketua Program Studi, Sekretaris Program Studi, Kasubbag Tata Usaha serta seluruh tenaga kependidikan (tendik) ini bertujuan untuk mewujudkan rasa kekompakan dan kebersamaan serta untuk mengevaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan selama tahun 2023.

¬†Wakil Direktur Pascasarjana IAIN Pontianak, Dr. Sahri, MA dalam hal ini memberikan sambutan sekaligus memimpin berjalannya rapat tersebut. Beliau menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini diselenggarakan, adalah untuk membahas lebih mendalam terkait kegiatan yang telah kita laksanakan selama ini, Dr. Sahri, MA berharap kita sama-sama bertanggung jawab dalam menuntaskan apa yang telah menjadi kewajiban kita, terkhusus dari segi laporan kegiatan semua panitia yang terlibat agar dapat bertanggung jawab mengawal serta membackup dalam proses menyelesaikan pelaporannya.‚ÄĚ Ungkap Dr. Sahri, MA.

Dalam kesempatan tersebut, salah satu staf bagian keuangan/bendahara, Ibu Hj. Niawati, S. Pd.I menyampaikan bahwa“ bagi semua nama-nama yang terlibat sebagai panitia pelaksana kegiatan agar segera menyiapkan laporannya, dan melengkapi semua bukti-bukti misalnya kegiatan pengabdian kepada masyayarakat (PKM-KI) artikel, bukti bimbingan nya harus dilengkapi, serta Masing-masing penanggung jawab diharuskan membuat narasi laporan kegiatan. Semua itu harus segera dilengkapi mengingat waktu/ Deadline laporan kegiatan harus sudah diselesaikan yakni di minggu pertama awal bulan Januari di tahun 2024 mendatang.“ Ujarnya.

Prof. Dr. H. zaenuddin, MA selaku Direktur Pascasarjana IAIN Pontianak dalam kesempatan tersebut mengungkapkan bahwa ketika beliau menghadiri undangan dari pak Rektor dalam acara sunnatan anaknya, beliau menyampaikan bahwa ‚ÄĚ Saya tadi mendapat arahan dari Pak Rektor terkait program studi baru S2 Studi Islam yang kita gencarkan selama ini ternyata alhamdulillah beberapa hari yang lalu sudah di submite, untuk itu arahan dari pak rektor insya allah dalam waktu dekat yakni sekitar tanggal 28,29, 30 Desember 2023 akan dilakukan visitasi. Oleh sebab itu, kita perlu untuk mempersiapkan diridan mempersiapkan semuanya baik dari segi ruangan, konsumsi dan lain sebagainya guna memperlancar proses pelaksanaan visitasi¬† tersebut. ‚ÄúUjar nya.

Direktur juga menambahkan terkait laporan yang harus segera diselesaikan, beliau berharap kepada semua baik itu pimpinan atau para staf untuk saling bersinergi bahu membahu serta selalu kompak khususnya kepada panitia yang terlibat didalamnya untuk dapat segera menyelesaikan semua laporan kegiatan yang dilaksanankan di tahun 2023 ini, saya juga berharap dengan kita cepat menyelasaikan laporan tersebut maka akan cepat pula kita menyerahkan ke Satuan Pengawas Internal (SPI) agar segera diperiksa jika terdapat kekurangan maka akan cepat pula kita lakukan perbaikan.  Beliau juga mengucapkan rasa terima kasih atas kerjasama, dan kekompakan yang luar biasa selama ini, kita sambut tahun 2024 ini dengan lebih semangat dalam mewujudkan pascasarjana IAIN Pontianak yg lebih baik lagi, ujar Prof. Zae.