Pontianak – pascasarjana.iainptk.ac.id, Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI) Magister Pascasarjana IAIN Pontianak akan mengadakan diskusi virtual regional lintas angkatan yang bertema “Membincang Pendidikan Agama Islam” yang akan dilaksanakan pada hari Jum’at,10/3 pukul 14.00 – selesai. Acara ini akan menggunakan platform zoom meeting yang biasa menjadi alat diskusi virtual dosen dan mahasiswa pascasarjana IAIN Pontianak.

Acara ini akan dibuka langsung oleh Direktur Pascasarjana IAIN Pontianak Dr. Ismail Ruslan, M.Si  selaku penanggung jawab kegiatan, selanjutnya acara langsung di isi oleh Kaprodi PAI Pascasarjana IAIN Pontianak Dr. Arif Sukino, M.Ag sebagai narasumber tunggal yang akan di damping oleh Sekretaris prodi PAI Pascasarjana Dr. Usman, M.Pd.I sebagai moderator dan pemandu acara.

Acara tersebut juga akan di sampaikan persiapan akademik semester genap, monitoring dan evaluasi perkuliahan semester ganjil/gasal, silaturrahim antara dosen pengajar semester yang akan datang, perkuliahan yang berbasis riset dan pengembangan, kajian prospek pendidikan Islam yang akan datang serta persiapan penelitian mahasiswa pascasarjana baik personal dan institusional.

Kegiatan ini juga akan juga dalam rangka membangun dan meningkatkan suasana akademik mahasiswa dan membangun sinergi yang postitif antara sivitas akademik dan mahasiswa.

Editor: Didi Darmadi

Leave a Comment