Pontianak (pascasarjana.iainptk.ac.id) — Dalam rangka memperkuat dan meningkatkan kualitas layanan akademik bagi mahasiswa dan dosen di Pascasarjana Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak, Dr. Ismail Ruslan, M.Si selaku Direktur bersama Kepala Sub Bagian Tata Usaha dan para staff Pascasarjana IAIN Pontianak menggelar rapat untuk membahas pelayanan akademik di Pascasarjana pada Rabu, 17/3, yang bertempat di ruang Direktur Pascasarjana IAIN Pontianak.

Dalam rapat tersebut, Dr. Ismail Ruslan, M.Si yang memimpin langsung rapat tersebut berharap agar para staff selalu meningkatkan pelayanan kepada mahasiswa dan dosen. Diharapkan juga pada tahun ini, kedisiplinan dan produktivitas kerja semakin meningkat sesuai dengan TUSI masing-masing staff.

Dr. Ismail Ruslan, M.Si menyatakan bahwa “Kita sebagai unsur-unsur yang ada di Pascasarjana harus memberikan pelayanan yang terbaik kepada mahasiswa dan dosen Pascasarjana. Para staff yang mendapat tugas baru juga perlu membiasakan diri dan melakukan penyesuaian terhadap tugas baru”, pungkasnya.

Editor: Adnan
Penulis: Miranda

Leave a Comment