Selasa, 11 Oktober 2022, Pascasarjana IAIN mengagendakan acara “Ngopi Pagi” setiap hari selasa untuk mempererat keakraban dan jalinan kekeluargaan di lingkungan Pascasarjana IAIN Pontianak.

Acara “Ngopi Pagi” kali ini di hadiri oleh Direktur, Wakil Direktur, para Kaprodi, Kasubag TU, dan seluruh staf Pascasarjana IAIN Pontianak.

Dalam kesempatan ini, Direktur dan Wakil Direktur Pascasarjana IAIN Pontianak mengawali dengan membincangkan persoalan dan kegiatan di Pascasarjana yang akan segera diselenggarakan. Kegiatan “Ngopi Pagi” ini diharapkan dapat menjadi ruang untuk evaluasi dan percepatan penyelesaian urusan dan program yang penting dan mendesak untuk dilakukan.

Direktur Pascasarjana IAIN Pontianak Prof. Dr. Zaenuddin, MA berharap kegiatan “Ngopi Pagi” dapat dilaksanakan seminggu sekali. Selain untuk membangun soliditas, “Ngopi Pagi” juga dapat menjadi wadah silaturahim dan sekaligus mencairkan suasana kerja sehingga semua menjadi lebih semangat ketika semua persoalan dapat dibicarakan bersama sebagai tanggung jawab tim kerja di lingkungan Pascasarjana IAIN Pontianak.

Selain itu, dalam kesempatan ini Direktur Pascasarjana IAIN Pontianak Prof. Dr. Zaenuddin, MA berharap bahwa semua persoalan yang ada dapat dibicarakan, sehingga tidak ada masalah pekerjaan yang tidak bisa diselesaikan. Dengan semangat dan kekompakan kerja bersama, insya Allah semua persoalan bisa di selesaikan, pungkasnya.